Thursday, July 7, 2016

Cara Install Pokemon GO

Cara Install Pokemon GO

Pokemon GO

Yeahh!! Akhirnya guys!
Setelah berbulan-bulan menunggu dan berharap-harap cemas, akhirnya Pokemon GO telah resmi dirilis hari ini! Buat kalian para fans fanatik dan penggemar Pokemon, baik anime dan game-nya, ini pasti momen yang paling kalian tunggu-tunggu selama ini!

Yup, rilis ini benar-benar sudah resmi, artinya aplikasi Pokemon GO-nya tidak lagi menggunakan huruf dan bahasa dewa (Jepun)! Hehe. Beberapa bulan terakhir ini saat Pokemon GO dirilis dalam versi beta, aplikasinya tersebar untuk di download menggunakan bahasa dan huruf Jepang, tidak hanya menyulitkan untuk dimengerti, tetapi maps dan GPS-nya belum mendukung Indonesia.

Cara Install Pokemon GO

Hari ini kabar baik itu telah datang! Pokemon GO kini telah hadir dalam Bahasa Inggris dan bisa dimainkan menggunakan map Indonesia!

Tapi mungkin kalian akan bingung!
Loh? Koq nggak ada di Play Store atau App Store yah?
Karena memang permainan Pokemon GO ini baru hanya dirilis di Jepang, Amerika, New Zealand dan Australia saja. Sementara untuk rilis secara global termasuk Indonesia masih akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Baca juga > Cara Install Pokemon GO di iOS 

Tapi tenang aja, bukan berarti game terbaru ini tidak bisa dimainkan di Indonesia, kali ini aku akan menyertakan link download dan panduan cara install-nya untuk kalian! Kalian bisa men-download game Pokemon GO dari link di bawah ini :

Download Pokemon GO


Cara Install Pokemon GO:

1. Atur dulu settings di perangkat Android kamu agar bisa install dari Unknown Sources, bila kurang paham silahkan ikuti panduan ini.
2. Lalu buka APK yang sudah kalian download dan jalankan instalasinya.
3. Mainkan!

Cara Install Pokemon GO di atas adalah untuk device/smartphone Android, untuk pengguna iOS dapat mengikuti cara ini.

Untuk Cara Bermain Pokemon GO, silahkan pelajari di sini:


That’s all folks!
Begitulah cara men-download dan cara install Pokemon GO untuk Android (Tanpa Play Store). 
Terima kasih sudah mampir di sini. Bila kalian menemukan masalah silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar. Kami akan membantu kalian.
Semoga bermanfaat. Selamat Bermain!


EmoticonEmoticon